Rabu, 02 November 2011

film of thailand ' first love '

udah lama ya aku kunjungi blog ku sendri , lama-lama kangen nih sama blog . heheh
tangan mah gatel kagak ngetik .
lebay dikit gak papa la , gak bayar jg kan hahah

sebenarnya film ini udah lama sih . tapi aku aja yg baru ngetik di blog .
jd buat tmen2 yg belum tau, cpetean gih nonton, seru tauu :D

film of thailand 'first love'
filmnya kreen nih .



pemeran :

sinopsis :

Nam adalah Seorang gadis biasa yang berumur 14 tahun, berkulit hitam,berkacamata dan berkawat gigi, tidak pintar dan tidak menonjol di sekolahnya. nam menyukai kakak seniornya yang bernama Chon yang merupakan idola di sekolahnya, ganteng, jago fotographi, pinter maen bola cuma memang agak sedikit bandel. cerita di awali dengan seorang pemuda tampan yang tidak lain adalah Chon yang sedang melakukan pameran lukisan yang ternyata juga harus mengurus seorang bayi, dilanjutkan kemudian dengan kilas balik masa-masa sekolah dulu dimana kita akan dibawa kedalam cerita manis ketika sekolah dulu, yaa cinta monyet, yaa persahabatan. semuanya dikemas cukup menarik dalam film ini, alur ceritanya juga ga ngebosenin, banyak hal-hal lucu yang bisa membuat kita tertawa, tapi ada juga beberapa scene yang cukup bisa bikin kita nangis. hehehehe

 kita lihat foto2 nya yuuuk :

 cewek ini namanya Nam, kulitnya gelap, berambut pendek n pakai kacamata. Kemana-mana dia selalu bareng 3 sahabatnya. dia ini mah naksir sama kakak kelasnya yang ganteng itu , yang di bawah ini nah heheh . hal ini membuat Nam harus bersaing dengan cewek-cewek lain untuk bisa mendekati Chon. perjuangan Nam untuk bisa “terlihat” oleh Chon macem-macem, dari yang sedih dan menyenangkan, perjuangan dari seorang itik buruk rupa yang kemudian berubah menjadi angsa putih. satu scene favorit saya adalah waktu Nam mengutarakan perasaannya kepada Chon di kolam berenang sekolahnya di hari kelulusan mereka, hari itu adalah hari yang ditunggu oleh Nam dimana dia mengumpulkan keberanian untuk bisa mengungkapkan perasaanya kepada Chon. dengan sedikit malu dan berurai air mata Nam mengutarakan perasaannya dan menceritakan perasan yang sudah dipendamnya selama 3 tahun. dan ternyata shone udah jadian sama Pin cewek sekolah itu juga . sakit hati bgt tuh , menguraikan air mata , sampe sampe nam jatuh tuh ke kolam renang hahahha uh kasian bgt , sedih deh gue . padahal dia udah cantik tuh , putih , tinggi , pambut pjg , dan juga udah terkenal d sekolahnya :)  tapi tetep qreeen kok :) (Y)



hadeeeh ni cowok mah ganteng bgt, kreen lagi , dgn keahliannya dalam jeprat jepret (photographi) dan pemain sepak bola yang handal membuat semua cewek yang ada di sekolahnya woooh pada tersanjung .. hahah termasuk nam .
ternyata di balik kameranya di slalu memoto kegiatan nam , dan mengumpulkannya di sebuua diary. saya kira hanya iseng2 ternyata shone atau mario maurer punya rasa tuh sama nam . :) Chon yang tadinya saya pikir ga punya perasaan apa-apa dengan Nam ternyata mempunyai perasaan yang sama dengan Nam, tapi karena janjinya kepada sahabatnya Chon rela untuk mengabaikan perasaannya sendiri terhadap Nam. waduhh dia rela tuh untuk sahabatnya .. :)

and the ending :

Nam n Shone udah dewasa.
shone bersekolah Bangkok (pemain sepak bola)
Nam sekolah di Amerika n udah jadi desainer terkenal.
Sebuah stasiun TV menjadikan Nam bintang tamu.
Pembawa acaranya tanya, "Saya dengar Anda dulu tidak seperti ini, apa yang membuat penampilan Anda berubah?"
"Karena saya jatuh cinta pada seseorang." jawab Nam.
"Jatuh cinta? Bisakah Anda menceritakannya?"
"Ya. Dia adalah kakak kelasku. Dia seorang pemain sepak bola dan sangat manis. Saat itu saya sangat jelek, saya mencoba membuat diri saya cantik, menjadi lebih baik dalam pelajaran juga, agar dia tertarik pada saya."
"Apakah akhirnya dia tahu?"
"Dia tahu, tapi tidak menjadi akhir yang bahagia. Saya pergi belajar di Amerika untuk tinggal bersama ayahku. Tapi dia menjadi seperti, inspirasiku... Dia membuatku menggunakan cinta di jalan yang benar. Dia seperti kekuatan yang mendorongku untuk menjadi lebih baik dan lebih baik. Sehingga saya menjadi Nam yang sekarang."
"Apa Anda ingat buku ini?" si pembawa acara ngeluarin album foto Nam yang diberi Shone.
"Ya, saya ingat." kata Nam.
"Jika demikian, ayo kita sambut pembuat buku ini. Khun Shone, pemain sepak bola dari Bangkok."
Dari belakang panggung, Shone dateng bawa buket bunga mawar putih. CAKEP BANGET! Nam kaget ngeliatnya.
"Khun Shone, setelah Anda tidak bertema Nam selama 9 tahun, adakah yang ingin Anda katakan?" tanya pembawa acara.
Shone ngomong sesuatu... (aku lupa)
"Bagaimana dengan Anda Khun Nam, adakah yang ingin Anda katakan?"
Nam tanya, "Apa kau sudah menikah?"
"Umm... Aku..." kata Shone. "menunggu seseorang pulang dari Amerika."
Nam menangis bahagia.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger
myspace icons

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by thewy pash bgt | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks