Minggu, 10 April 2011

Film YAMADA TARO (qreen)



Sinopsis
Yamada Taro (Ninomiya Kazunari) adalah seorang pelajar miskin yang duduk di kelas 3 di sekolah prestisius Ichinomiya High School. Pada hari pertama sekolah, Taro datang bersamaan dengan Mimura Takuya (Sakurai Sho). Mereka berdua sangat populer dan saat Taro & Takuya memasuki gerbang sekolah, para fans keduanya begitu heboh bersorak-sorai menyambut mereka. Semua orang menganggap kalau Taro & Takuya adalah anak-anak orang kaya, namun pada kenyataannya, hanya Takuya yang benar-benar berasal dari keluarga yang kaya-raya. Sedangkan Taro yang miskin bisa masuk di sekolah itu karena mendapat beasiswa.

Setelah mereka mengetahui bahwa mereka masuk ke dalam kelas yang sama, Taro pun memperkenalkan diri pada Takuya, namun Takuya tidak mempedulikan Taro. Kemudian Taro yang punya penciuman tajam (terhadap makanan), mencium bau ikan di kelasnya, dan setelah ia mengetahui dari mana sumber bau itu, Taro tersenyum pada gadis yang berbau ikan itu, yaitu Ikegami Takako (Tabe Mikako). Takako merasa sangat senang, dan mulai membayangkan kalau ia telah menemukan pangeran impiannya.

Selama di kelas Takuya merasa terganggu dengan bunyi perut Taro yang keroncongan dan ia juga heran melihat Taro menggunakan bekas kotak cokelat sebagai tempat pensilnya. Takuya begitu penasaran dengan Taro, hingga ia memutuskan untuk mengikuti Taro dalam perjalanan pulang. Namun Takuya kehilangan jejak Taro setelah Taro mampir ke kedai makanan untuk mengendus bau daging (^__^Wink dan berlari pulang. Tiba di rumah, Taro mengatakan pada adik-adiknya yang berjumlah 6 orang, bahwa jika mereka membutuhkan uang untuk keperluan sekolah, ia sudah menabung dari hasil bekerja sambilan. Tidak disangka-sangka ibu Taro ternyata telah menggunakan uang simpanan Taro untuk membeli sebuah lukisan!



Keesokan harinya, Taro berjuang untuk dapat membeli kroket sebagai hadiah ulang tahun untuk adiknya, Itsuko. Taro terpaksa berebut dengan ibu-ibu di supermarket dan akhirnya kalah karena Ibu Takako telah lebih dulu mengambil kroket terakhir. Karena nasib baik Taro, di sekolah Takako memberikan 2 buah kroket sisa makan siangnya untuk Taro. Taro pun berhasil membawa pulang hadiah ulang tahun untuk Itsuko. Ketika sampai di rumah Taro segera memberikan kroket itu kepada Itsuko. Namun ternyata Itsuko tidak menginginkan kroket itu, Itsuko ingin Taro memakannya karena terakhir kali mereka makan kroket, Taro merelakan semua bagiannya ntuk dimakan adik-adiknya. Taro merasa sangat terharu sampai ia meneteskan air mata. Sementara itu, rahasia Taro mulai terungkap, Takuya pun telah mengetahui keadaan keluarga Taro yang sebenarnya.

Jika pada versi manga ceritanya lebih berfokus pada tokoh Taro, dalam Yamada Taro Monogatari ini cerita tidak hanya berfokus pada Taro, tapi juga Takuya, sehingga ada 2 tokoh utama dalam dorama ini. Berbeda dengan versi manga yang menggambarkan Taro sebagai seorang yang benar-benar tampan (juga pandai dan atletis), dalam dorama penampilan fisik Taro yang diperankan Ninomiya Kazunari tidak seperti itu.

Walaupun Nino telah membuktikan kemampuan akting dan ekspresinya yang beragam dalam berbagai judul dorama dan movie, namun masih ada beberapa penggemar manga ini yang tidak berkenan dengan dipilihnya Nino sebagai Taro dengan alasan penampilan fisik Nino yang kurang mirip (atau kurang tampan) seperti Taro dalam manga. Bagaimanapun, dorama ini tetap menarik untuk ditonton baik oleh pembaca manganya, penggemar Arashi, maupun penyuka dorama bergenre komedi.

Drama Cast:

* Ninomiya Kazunari sebagai Yamada Taro
* Sakurai Sho sebagai Mimura Takuya
* Kikuchi Momoko sebagai Yamada Ayako
* Matsuoka Mitsuru sebagai Yamada Kazuo
* Otsuka Chihiro sebagai Nakai Masami
* Shibata Rie sebagai Ikegami Maria
* Musaka Naomasa sebagai Ikegami Ryunosuke
* Tabe Mikako sebagai Ikegami Takako
* Yarita Akihiro sebagai Yamada Jiro
* Shimizu Naoya sebagai Yamada Saburo
* Muranaka Haruna sebagai Yamada Yoshiko
* Yoshida Riko sebagai Yamada Itsuko
* Shibuya Takeru sebagai Yamada Mutsumi






0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger
myspace icons

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by thewy pash bgt | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks