Selasa, 08 November 2011

film "hello ghost"

malam blog ,

foto aku tuh , imut ya :D hahah

kangen nih udah lama gak ngutak-ngatik keyboard netbook. heheh
sampe-sampe gatal nih tangan ku (alay deh hahaha)
malam ni mau cerita film tentang "hello ghost"
menurut aku filmnya qreen lo, klo kita menghayati kita bakalan nangis , terharu bgt . Cz film ni menceritakan ttg keluarganya yang udah gak ada lagi di dunia . kalo liat pas ending sumpah sedih bgt . aku aja sampe nangis .
trus yang bikin nangis itu pas endingnya , kalo awalnya itu malah lucu bgt dgn tingkah mereka ,,,apalg hantunya itu , . hahahha .
pada saat ending , huhuhuuhuhuhuh :( sedih dah gue kalo gue ngebayangin apa yg di alaminya itu terjadi sama gue :(


kita kenalan yuk ama pemeran utamanya :


 Cha Tae Yun mungkin adalah salah satu dari sedikit aktor Korea Selatan yang lebih banyak dikenal atas kemampuan dan daya tarik komedinya daripada wajah tampan maupun penampilan fisiknya


Plot kisah Hello Ghost mengisahkan seorang pria bernama Sang Man (Cha Tae Yun) yang depresi dengan kesendirian yang ia rasakan di sepanjang hidupnya. Memutuskan bahwa hidupnya telah tidak memiliki arti lagi, Sang Man lalu berusaha untuk bunuh diri. Sayangnya, setelah sekian kali dilakukan, nasib sepertinya menentukan bahwa belum saatnya bagi Sang Man untuk meninggalkan dunia fana. Pada percobaan bunuh diri terakhirnya yang gagal, ketika ia mencoba untuk terjun dari atas jembatan ke dalam sungai yang dalam, Sang Man lalu dibawa ke rumah sakit… dimana ia kemudian menemukan sebuah kemampuan dirinya yang tidak pernah dapat ia rasakan sebelumnya: kemampuan untuk melihat arwah orang-orang yang telah meninggal.
Dari kemampuannya tersebut, Sang Man lalu diikuti oleh empat arwah yang sepertinya tidak akan membiarkan dia pergi begitu saja: seorang arwah kakek tua (Lee Mon Su, seorang arwah pria setengah baya (Ko Chang Suk), seorang arwah wanita yang selalu menangis (Jang Young Nam) serta arwah seorang anak kecil (Cheon Bo Keun). Jelas saja keberadaan para arwah tersebut kini mengganggu kehidupan Sang Man. Setelah beberapa saat, dan dalam keadaan terpaksa, Sang Man akhirnya melakukan perundingan dengan keempat arwah tersebut. Ia akan membantu menyelesaikan urusan masing-masing arwah yang belum selesai di dunia agar mereka kemudian dapat segera pergi meninggalkan Sang Man.
mau cerita selanjutya ???
nonton aja ya , di jamin seru abizzzz :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger
myspace icons

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by thewy pash bgt | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks