Minggu, 03 April 2011

Wu Chun

Wu Chun adalah salah satu rising star terpanas di Asia, terkenal sebagai anggota Fahrenheit boy-band dan berbagai perannya drama TV, termasuk yang populer "Hana Kimi" dan "Romantic Princess".

Wu Chun Profil 
  
Nama: Wu Chun                                           
Chinese name: 吴 尊 (吴 尊)
Real name: Goh Kiat Chun (吴 吉 尊)
DOB: 10 Oktober 1980
Tempat lahir: Brunei
Tinggi: 181cm
Golongan darah: O
Profesi: Aktor, model dan penyanyi

Wu Chun Biografi

Wu Chun lahir di sebuah keluarga kaya di Brunei. Dia lulus dari Universitas RMIT di Melbourne, Australia, dan bekerja sebagai model dan pelatih kebugaran sebelum memulai karir hiburan di Taiwan pada tahun 2005.

Wu Chun membuat beberapa penampilan cameo TV drama's sebelum diperkenalkan sebagai anggota boy-band Fahrenheit (飞轮 海; Fei Lun Hai) pada akhir 2005.

Wu Chun membintangi peran utama pertama di awal tahun 2006 dalam drama TV "Tokyo Juliet", dibintangi aktris Ariel Lin. Penampilannya mendapatkan pemberitahuan yang luas dari para penggemar drama, dan bersama dengan meningkatnya ketenaran Fahrenheit ... Wu Chun menjadi rising star terpanas di Taiwan.

Pada akhir 2006, Wu Chun membintangi drama TV lain "Hana Kimi" dengan Ella Chen (dari kelompok gadis-gadis populer SHE), drama itu sukses besar, dan Wu Chun menjadi salah satu seniman yang paling populer di Taiwan dan wilayah Cina lainnya.


Wu Chun Pictures












 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger
myspace icons

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by thewy pash bgt | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks