Rabu, 07 Maret 2012

hallo guys :D

helloo
apa khabar ni semua ? so pasti baik2 aja yya ?
sama nii kayak aku :D
aku udah lama ni gak ngetik2 d blog kesayanganku ini ,
karena banyak bgt ni tugas sekolah apalagi udah klas 12. ya ampyuun antrean aja tugas ini.
hahahah lebay .
tapi bener lo :D
selain sibuk, 55% aku termasuk followers of galau grup wakakak .
galau cuyy, udah kelas 12, bingung mau nerusin ke perguruan tinggi yang mana. apalagi waktu di sekolah ini bisa dihitung pake hari, masak aku belom bsa nentuin pilihan ? entar terlambat lg .
jadi gua bergalau ria . hahahahah
opps tp bukan aku aja ya yang galauers2 kayak gini, temen2 ku juga tau.
bingung nih :D jurusan plus universitas masih bingung cemuaa :D

gua berharap aja , apa yang gua pilih entar semoga itu adalah yang terbaik buat gua amiiin
begitu juga dengan temen-temen gua angkatan 10 amiiin
sukses semua amiin Ya Allah :)

loo kok dari aku jadi gua ? hahahha ganti anak metropolitan dongse ckckckck
gak apa-apa deh, mungkin aja aku kuliah nanti jd anak metropolitan juge heheheh amin

Buat ayah ibu kakak
aku tau apa yang kalian inginkan adalah yang terbaik untukku. Awalnya aku tk mau ikutin kata2 mereka, aku sempat nangis, karna aku gak mau ikutin kata2 mereka, aku udah pesimis duluan kalo aku gak bisa ngejalaninya.  tapi setelah aku fikir2 itu adalah yang terbaik untuk masa depanku dan ingat kata TAK ADA YANG TAK BISA, semua pasti bisa kita jalani dengan senyuman kalo kita jalani dengan hati yang ikhlas.

ayah ibu, aku akan berusaha deh untuk kalian, untukku, aku mau ikutin kata2 kalian. aku tau itu adalah yang terbaik untukku, untuk masa depanku. aku yakin aku bisa amin Ya Robb
Makasih buat semua yang udah dukung aku . :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger
myspace icons

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by thewy pash bgt | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks