Rabu, 01 Desember 2010

arti tujuan hidup ..

Arti Tujuan Hidup

kalau berbicara soal arti tujuan hidup, yang terpikir adalah menjadi apakah diri ku ketika aku bisa mencapai tujuanku, apakah orang yang berguna bagi orang lain atau orang yang mencelakakan orang lain. Tujuan hidup ini bagiku adalah mencapai apa yang pernah ada dalam pikiran ku, pastinya ini bukanlah sekedar angan-angan atau pun keinginan sesaat yang sifatnya hanya bersifat pribadi, namun jauh dari itu semua itu adalah sebuah niat dan keinginan yang kuat agar ketika tujuannya bisa dicapai dapat dimanifestasikan kepada orang banyak, dan tetntunya ini mendatangkan kebaikan dan kebahagiaan.
Namun arti tujuan hidup ini apakah sesuai dengan keinginan orang lain, tetntunya kita harus bijaksana dan berbudi pekerti, sehingga tujuan kita bisa membuat kita bangga dan memiliki arti, nah oleh sebab itu,  meninjau kembali jati diri dan mencari jati diri akan lebih maksimal untuk mendapatkan tujuan hidup yang penuh arti dan kebaikan.
Mencari Tujuan Hidup, sepintas kalau dipikir-pikir bedanya apa ya dengan mencari jati diri? apakah tidak sama? dan bagaimana hubungannya atau cara meghubungkannya, namun apakah itu mencari tujuan hidup ataupun mencari jati diri merupakan suatu pencarian dan harus menemukan hasil agar terlihat dengan jelas apa saja yang selama ini diperbuat dan dikerjakan.
Mencari tujuan hidup merupkan sebuah petualangan setelah mencari jati diri, namun pada pembahasan ini sepertinya merupakan bagian dari pencarian jati diri, artinya jika kita bisa menemukan jati diri kita masing-masing maka selangkah lagi kita akan menemukan tujuan hidup kita, menemukan arti hidup, bagaimana cara untuk hidup, hidup dengan tujuan yang penuh makna dan arti yang mendatangkan kebahagiaan hidup. Mungkin aku sendiri masih belum mulai melangkah untuk mencari tujuan hidup ku, namun yang pasti pada saat ini merupakan awal dimana aku akan mencari tujuan hidupku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger
myspace icons

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by thewy pash bgt | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks