Selasa, 21 September 2010

My Biodata

hai ... nama ku Dhewi Parwati,,, biasa sih di panggil Dhewi... aku sekolah di SMA N 3 Unggulan Kayuagung dan sekarang masih kelas 11, maksudnya kelas 2 SMA ... hhe.
aku lahir di Tg Lubuk,,, di desa yang tidak terlalu terkenal,,,meskipun begitu aku bangga bisa lahir di sana..hhe. aku lahir tanggal 05 Agustus 1994 pukul 01.00 malam.. (wah kasihan ya ibuku ..hhe).
alamatku pun begitu ,, aku tinggal di desa Tg Lubuk Kec.Tg Lubuk ,, desa yang tidak terlalu terkenal ,, hhe.
di keluarga ku ,, aku anak yang ketiga ,, anak terakhir dari 3 bersaudara...tapi walaupun aku anak bungsu aku tidak manja lhooo ,, buktinya aja aku sekarang aku sekolah di SMA 3 Unggulan Kayuagung ,, sekolah yang BERasrama ,, di sana kami mandiri lhooo ,, bangun pagi ,, shalat harus rajin ,, cuci baju sendiri ,, belajarnya ??? aktif plus plus.hhe. dan juga yang bikin buat sedih jauh dari ortu dan keluarga... wah aku aja mau nangis kalo ngebayangin semua itu... tapi tak apalah semua itu demi masa depan,, betul gag ??? demi ngebanggai ortu dan bikin ortu senang...
asrama bisa bikin kita sedih ,,, tp dengan adanya teman-teman ,, rasa sedih kita akan hilang ,, malahan bisa bikin kita senang ,,, gag percaya ?? buktiin aja sendiri...hhe.
eh ,, kok malah cerita ttg sekolah ,,, tapi gag apalah berbagi pengalaman ...yaw udah dech lanjuuuut ...
aku punya 2 kakak,,, tapi gag punya ayuk ... hhu,, tp gag apalah... kakakku semuanya udah pada dewasa ,, udah pada kuliah ... yang pertama namanya Dheta Arianto ,,, dia sekarang kuliah di IAIN Palembang ,, dia sihhh orang nya baik ,,, karena mau ngalah sama aku ...hha ,, kalo yang kedua namanya Dheri Sopiansyah ,, dia sihh orangnya gag mau kalah tp baik lhooo ,,, dia sekarang kuliah di STEI TAZKIA Bogor ,, dia jarang pulang ,,, setahun sekaliii karena kan jauhhh ...kakakku kedua-duanya sama-sama ganteng lhooo.hhe ,, tapi semuanya sudah punya pacar ,,, hhu ... kakakku kedua-duanya sifatnya ngangenin lhoo ,, buktinya aku kangen bgt ni sama kakak-kakakku ,, hhe
lanjuuut ,,
di asrama aku sering terbayang sama ortu ,, karena aku kangen sama mereka ,, wah pokoknya sedih bgt dech ,,
apalagi pertama kali aku masuk asrama ,, aku di antar ayah dan ibu ,, saat mereka mau pulang ,, sedih bgt ,, mau nangis tapi malu ,, hhe .
tapi ,, sekarang aku udah 1 tahun di asrama jadi aku udah terbiasa kalo pisah sama ortu ...
di sini aku punya banyak impian ,, dimana aku mau meraih cita-citaku ,, meraih apa yang aku inginkan ,, dan bisa banggain ortu dan keluarga ,, semoga aja dengan semua kerja keras ku akan membuahkan hasil yang memuaskan ..amin
I LOVE MOM
I LOVE DAD
forever

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger
myspace icons

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by thewy pash bgt | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks